Monday, October 29, 2018

About Us

Red Koffiee adalah salah satu produk terlaris dari PT Arminareka Pharmasia Pratama, sebuah anak perusahaan PT Arminareka Perdana (Biro Perjalanan Umrah Haji Terbesar di Indonesia dan berpengalaman sejak 1990).

PT Arminareka Pharmasia Pratama baru didirikan pada bulan April 2018, namun dengan didukung oleh manajemen yang sama dan nama besar PT Arminareka Perdana, In Syaa Allah perusahaan ini akan semakin berkembang dan memiliki nama besar sebagaimana Arminareka Perdana.

Disamping produk unggulan berupa Red Koffiee, sebelumnya sudah terdapat produk perawatan tubuh (Daisha Cosmetics) dan juga fashion. Dan sebentar lagi akan segera diluncurkan produk baru berupa Madu Hitam, hasil kerjamama dengan Ustadz ternama di tanah air, yaitu Arifin Ilham. Ditunggu saja kapan launchingnya...

Yang pasti saat ini, PT Arminareka Pharmasia Pratama terus berusaha memenuhi banyaknya permintaan Red Koffiee yang lagi booming karena memang terbukti khasiatnya bagi kesehatan dan stamina pria maupun wanita.

PT Arminareka Pharmasia Pratama juga memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk memiliki penghasilan tanpa batas menjadi agen/reseller Red Koffiee melalui program pemberdayaan ekonomi umat, hanya diawali dengan pendaftaran sebesar Rp.165.000,- saja.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan produk-produk PT Arminareka Pharmasia Pratama, bisa menghubungi kami :


ROCHAEDY JUWONO (ERDY)
Pustu Sambikenceng, Dsn Sambikenceng RT/RW 007/002
Desa Katerban, Kecamatan Baron
Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur
I N D O N E S I A
Kode Pos 64394
Telepon :
0822 8282 2233

No comments:

Post a Comment